Di era persaingan global, Perubahan Trend dan minat pasar seperti sekarang ini, teknik pemasaran sebuah bisnis harus selalu diperbaharui demi tercapainya tujuan-tujuan pemasaran. Banyak macam cara untuk menjalankan pemasaran sebuah bisnis, salah satunya dengan Strategi Sales dan Marketing. Strategi-strategi tersebut memilik keunggulannya masing-masing. Setiap strategi memiliki kekuatan ketika dipadukan pada kondisi eksternal yang tepat, misalnya masalah target pasar.
Strategi Sales adalah pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi-strategi yang paling efektif untuk menyusun sebuah rencana penjualan dan mengontrol proses penjualan. Pelayanan pelanggan menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan pelanggan demi meningkatkan angka penjualan produk dari sebuah perusahaan.
Di antara sekian banyaknya strategi pemasaran, ada salah satu strategi marketing yang cukup terkenal, yaitu strategi marketing B2B. Strategi marketing Busines to Business Kegiatannya adalah transaksi (baik elektronik maupun transaksi fisik) antara satu entitas bisnis dengan entitas bisnis lainnya. Penjualan yang dilakukan satu bisnis ditujukan pada bisnis lain, bukan kepada konsumen akhir.
Materi Training :
- Personality Development
- Communication Skill
- Customer Service Excellent
- Public Relation Management
- Wakening Motivation
- Leadership Motivation
- Awaken super sales inside
- Leadership Communication
- Talent Management
- Supervisory Management
- Kepribadian Manajerial
- Ladies Program
- Strategic Plan
- Professional skill for secretary
- Professional General Affair
- Selling Skill
- Modern Office
- Manajemen Perkantoran
- Training Need Analylis
- Motivasi Kerja, Motivasi Bisnis
- Telemarketing Skill
- Report writing skill
- Brainware Management
- Entrepreneurship.
Jadwal Training :
DUR |
JAN. | FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. |
3 | 15-17 | 26-28 | 3-5 | 28-30 | 5-7 | 23-25 | 1-3 | 20-22 | 8-10 | 6-8 | 24-26 |
8-10 |
Training Fee : Rp. 6.500.000,-
Views: 4