Training Effective Public Relation

OVERVIEW

Public relations (Humas) adalah praktik pengelolaan penyebaran informasi antara individu atau organisasi (seperti bisnis, instansi pemerintah, atau organisasi nirlaba) dan publik. Hubungan masyarakat dapat mencakup organisasi atau individu yang memperoleh paparan terhadap khalayak mereka dengan menggunakan topik minat publik dan item berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung. Ini membedakannya dari iklan sebagai bentuk komunikasi pemasaran. Public relations adalah gagasan untuk menciptakan cakupan bagi klien secara gratis, bukan pemasaran atau periklanan. Contoh hubungan masyarakat yang baik akan menghasilkan sebuah artikel yang berisi klien, daripada membayar klien untuk diiklankan di samping artikel tersebut. Tujuan dari hubungan masyarakat adalah untuk menginformasikan kepada publik, calon pelanggan, investor, mitra, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya dan pada akhirnya meyakinkan mereka untuk mempertahankan pandangan tertentu tentang organisasi, kepemimpinan, produk, atau keputusan politiknya.

OBJECTIVE
  • Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event.
  • Meningkatkan produktivitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
  • Memberikan tips praktis untuk membantu perkembangan dan meningkatkan kemampuan Public Relations.
CONTENT
  • Definisi Public Relations
  • Menggabungkan Public Relations dengan Pemasaran
  • Berkomunikasi secara Efektif
  • Mengembangkan Keterampilan Dalam Public Relations
  • Berkomunikasi dengan Karyawan
  • Mempertahankan Reputasi Perusahaan
  • Bekerja Sama Dengan Media
  • Membuat Publikasi
TARGET AUDIENCE
Dalam program Training Effective Public Relation peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya di bagian Humas / Public Relations. Serta personal professional yang ingin menambah keterampilan yang kuat untuk pengembangan karirnya di masa datang.
IMPLEMENTASI
Dalam Training Effective Public Relation ini menggunakan metode interaktif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas studi kasus seputar teknik dan implementasi Effective Public Relation yang tepat dan efektif.

Instructor : Ir. Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN. FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES. HARGA
8-10 26-28 10-12 28-30 26-28 2-4 23-25 4-6 8-10 6-8 24-26 8-10 7.900.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Administrasi Perkantoran di sini…

 

 

 

Views: 0