Training Innovation Strategy

DESKRIPSI TRAINING

Salah satu rencana yang mungkin dibuat oleh perusahaan untuk mendorong layanannya, biasanya adalah dengan berinvestasi pada kegiatan penelitian dan pengembangan. Seperti, strategi inovasi pada  bisnis teknologi mungkin memerlukan penggunaan prosedur manajemen atau produksi baru dan penemuan teknologi yang sebelumnya tidak digunakan oleh pesaing. Hal ini sering melibatkan perubahan atau inovasi model bisnis tentang bagaimana perusahaan akan menghasilkan uang untuk membuat perusahaan lebih kompetitif. Inovasi strategi memerlukan perubahan atau membawa proposisi nilai baru, layanan dan proses produksi.

Imitasi adalah dimana hanya sedikit atau hanya inovasi marjinal yang terlibat. Dalam skenario ini, perusahaan meniru proposisi nilai dan proses bisnis yang saat ini dikenal di industri ini. Keberhasilan pendekatan semacam itu mungkin bergantung pada faktor-faktor yang berada di luar perusahaan – seperti pertumbuhan industri. Dalam industri yang sedang berkembang, misalnya sektor barang elektronik konsumen, mungkin ada banyak peluang bagi banyak peniru. Contoh produk tersebut adalah tablet, perangkat komputer portabel, dan ada berbagai merek yang ada di pasaran termasuk iPad milik Apple, Samsung Galaxy dan Motorola Xoom. Umumnya, sektor barang elektronik konsumen, tapi mungkin tidak di high-end, keuntungan seringkali bersifat sementara, karena perbedaan kompetitif antara perusahaan di industri minimal atau tidak ada.

OBJECTIVE

Maksud dan tujuan dari program Training Innovation Strategy diantaranya yaitu:

  • Memahami pentingnya strategi inovasi dan dampaknya terhadap pertumbuhan organisasi
  • Memahami tipe inovasi dan strategi inovasi yang tepat bagi organisasi
  • Memahami pemimpin pendukung inovasi dalam organisasi
  • Memahami kerangka penetapan strategi inovasi dan rencana implementasi

OUTLINE MATERI

  1. Inovasi untuk keberlanjutan organisasi
  2. Berbagai tipe dan strategi inovasi
  3. Formulasi strategi inovasi yang berkelanjutan
  4. Keuntungan dan kelemahan masing-masing strategi inovasi
  5. Implementasi strategi inovasi
  6. Berbagi pengalaman dari praktisi inovasi

PESERTA TRAINING

Dalam program Training Innovation Strategy peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Pimpinan organisasi, Senior Manajer dan Manajer yang bertanggung jawab melakukan inovasi dalam organisasi ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai team presentations.

METODE IMPLEMENTASI

Dalam Training Innovation Strategy ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi innovation strategy yang tepat dan efektif.

INSTRUKTUR

Team Trainer PT IFORBIT

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN. FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES. HARGA
22-24 17-19 10-12 7-9 12-14 25-27 21-23 6-8 1-3 13-15 3-5 1-3 8.400.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Strategic Marketing disini…

 

Views: 1