PENGANTARPerkembangan zaman yang semakin pesat di era globalisasi seperti saat ini, mendorong aktivitas kantor untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi yang up to date. Manajemen kantor dituntut untuk tidak saja memberikan pelayanan yang dibutuhkan tetapi mengambil inisiatif agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, tepat sasaran dan efisien. Staff juga dituntut untuk dapat memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran. Karyawan yang bekerja di bagian administrasi, baik sebagai office manager, staf administrasi, maupun sekretaris, diharapkan mampu bekerja secara optimal dengan berbagai peran yang semakin berkembang secara profesional sehingga dapat mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan |
|
OBJECTIVE |
|
CONTENT |
Filosofi dari Administrasi Perkantoran Modern
2. Struktur Tata Letak Ruang Kantor
3. Dokumentasi dan Pengarsipan data
4. Membuat Standar Operating Procedure (SOP)
5. Inventarisasi Perusahaan
6. Pelaksanaan Waktu yang Efektif dalam Mengatasi Pekerjaan Kantor
7. Kegiatan Administrasi Perkantoran
|
TARGET AUDIENCE |
Dalam program Training Management Administrasi Perkantoran Modern peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Pimpinan (manajer/ supervisor/ head section) atau support personnel (staff Administrasi/ Sekretaris) yang terlibat dalam kegiatan administrasi kantor atau pengarsipan dokumen perusahaan. |
IMPLEMENTASI |
Dalam Training Manajemen Administrasi Perkantoran Modern ini menggunakan metode interaktif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas studi kasus seputar teknik dan implementasi Administrasi Perkantoran yang tepat dan efektif. |
Instructor : Ir. Renaldo Moontri, MM
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. | FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. | HARGA |
8-10 | 26-28 | 10-12 | 28-30 | 26-28 | 2-4 | 23-25 | 4-6 | 8-10 | 6-8 | 24-26 | 8-10 | 7.900.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Administrasi Perkantoran di sini…
Views: 0