Training Product Innovation Management

DESKRIPI TRAINING

Training Product Innovation Management – Perkembangan global sangat pesat selama beberapa tahun terakhir ini, yang juga menyebabkan persaingan bisnis yang semakin ketat, baik jasa ataupun manufaktur. Para peneliti dan pengusaha telah mengakui perlunya dan pentingnya mengembangkn/meningkatkan keunggulan dalam produk baru. Namun, invasi produk tersebut sangatlah kompleks dan dapat melibatkan manajemen yak efektif dari berbagai divisi dan kegiatan yang berbeda. Meskipun sudah banyak alat dan teknik yang dikembangkan untuk membuat proses lebih efektif, tetapi proyek pengembangan produk ini masih rentan terhadap kegagalan.

Setiap perusahaan harus pandai mempertahankan produk dimilikinya serta melakukan inovasi dalam berbagi aspek bisnisnya guna meningkatkan nilai jual produk maupun perusahaannya. Inovasi akan berdampak baik terhadap perkembangan perusahaan, akan tetapi banyak juga hambatan bagi perusahaan dalam melakukan inovasi, antara lain biaya yang cukup mahal serta kurangnya pemahaman personil untuk memulai suatu inovasi. Disisi lain, inovasi merupakan tuntutan pasar agar perusahaan dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi, perubahan dari kebutuhan dan selera konsumen, serta meningkatnya persaingan menyebabkan daur hidup produk menjadi semakin pendek.  Inovasi produk merupakan jalan keluar untuk dapat menjamin kelangsungan hidup dan perkembangan dari perusahaan. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep inovasi produk, langkah dalam mengimplementasikan inovasi produk.

OBJECTIVE

Maksud dan tujuan dari program Training Product Innovation Management diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep dan pentingnya melakukan inovasi produk
  2. Mengetahui faktor-faktor berperan dalam keberhasilan inovasi produk

OUTLINE MATERI

  1. Konsep dan Pentingnya Inovasi
  2. Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap implementasi Inovasi Produk
  3. Pemetaan Inovasi Produk
  4. Tata cara Inovasi Produk
  5. Masalah dan hambatan dalam proses Inovasi Produk
  6. Pengembangan Inovasi Produk
  7. Perkembangan Inovasi Produk di Indonesia
  8. Studi Kasus dan diskusi

PESERTA TRAINING

  • Supervisor
  • Manajer
  • Divisi R&D
  • Business Development
  • Praktisi
  • Profesional

METODE IMPLEMENTASI

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

INSTRUKTUR:

Ir Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN. FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES. HARGA
22-24 17-19 10-12 7-9 12-14 25-27 21-23 6-8 1-3 13-15 3-5 1-3 8.400.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Strategic Marketing disini…

 

Views: 3