OVERVIEWCara Menulis dan tata bahasa yang buruk dapat berakibat dan pengaruhnya akan tenggelam karir dinyatakan sukses atau peluang bisnis. Apakah dokumen tim Anda bisnis, surat, e-mail, laporan, proposal yang penuh dengan jargon kata yang artinya hilang selamanya? Apakah dokumen begitu lama atau sangat terorganisir bahwa pembaca menyerah pada halaman pertama? Apakah dokumen-dokumen ini menyajikan organisasi Anda dalam menjadi yang terbaik? Workshop ini dirancang untuk siapa saja yang perlu mendapatkan titik utama dengan jelas dan cepat. Peserta belajar praktis dan efektif akan berguna yang membantu mereka menulis dari sudut pembaca pandang, mengatur informasi secara jelas dan logis, dan menyajikan gambar profesional diri mereka sendiri dan organisasi mereka. Training Professional Business Writing sangat cocok untuk manajemen, sales dan marketing, akuntan, insinyur atau peran lain yang mungkin melibatkan menafsirkan dan melaporkan informasi. Melengkapi Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk menghasilkan dokumen bisnis yang kompak dan ditulis dengan baik, karir anda akan semakin bersinar. Training ini cocok untuk orang yang fasih dan percaya diri dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. |
|
OBJECTIVE |
|
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
Dalam program Training Management Stress For Secretary peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager, ataupun level diatasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Professional Business Writing. |
IMPLEMENTASI |
Dalam Training Professional Business Writing ini menggunakan metode interaktif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas studi kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif. |
Instructor : Ir. Renaldo Moontri, MM
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. | FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. | HARGA |
8-10 | 26-28 | 10-12 | 28-30 | 26-28 | 2-4 | 23-25 | 4-6 | 8-10 | 6-8 | 24-26 | 8-10 | 7.900.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Administrasi Perkantoran di sini…
Views: 0