Training Telephone Skills – Outbound

OVERVIEW

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, perusahaan harus mengatasi perubahan dalam rangka untuk melakukan bisnis secara efektif. Perusahaan yang mengabdikan diri untuk beradaptasi dengan teknologi sekarang dapat dengan mudah menjangkau klien dan konsumen mereka dengan berbagai cara sepanjang melalui teknologi. Pemilik usaha bisa online melalui internet dan memasarkan produk mereka melalui berbagai media sosial. Dalam jenis ini, perwakilan call center biasanya akan melakukan proses yang disebut menelepon di mana  mereka akan menelepon seseorang untuk diprospek dan mencoba membujuk mereka untuk membeli produk atau jasa tertentu yang ditawarkan untuk memimpin mereka.

OBJECTIVE
  • Memahami konsep telephone skills – outbound;
  • Membuat panggilan penjualan keluar dengan keyakinan untuk tingkat profesionalisme yang tinggi;
  • Memahami pentingnya layanan pelanggan dalam lingkungan telesales;
  • Memahami bagaimana mengidentifikasi kebutuhan
CONTENT
  • Konsep telephone skills – outbound
  • Menggunakan telepon; keuntungan dan kerugian
  • Memahami mengapa customer care penting
  • Mempersiapkan untuk memanggil
  • Membuka telepon. Menempatkan pelanggan nyaman mereka. Mendapatkan dan menjaga kontrol
  • Penataan panggilan
  • Keterampilan komunikasi
  • Jual fitur dan manfaat dan kapan untuk menyajikan produk
  • Berurusan dengan keberatan
  • Menutup penjualan, atau mendapatkan komitmen
  • Kaitan dengan penolakan
  • Studi Kasus dan Diskusi
TARGET AUDIENCE
Dalam program Training Telephone Skills – Outbound peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai telephone skills – outbound dan Wirausaha.
IMPLEMENTASI Dalam Training Telephone Skills – Outbound ini menggunakan metode interaktif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen telephone skills – outbound yang tepat dan efektif.

Instructor : Consultant Team PT. IFORBIT

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN.

FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES.

HARGA

22-24

17-19 10-12 7-9 12-14 25-27 21-23 6-8 1-3 13-15 3-5 1-3

8.500.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Teknologi Informasi di sini…

 

 

 

Views: 0