OVERVIEWDalam dunia kerja maupun bisnis langkah awal mendapatkan konsumen adalah dengan membangun kepercayaan. Kepercayaan itulah yang akan membangun suatu kredibilitas perusahaan. Dengan adanya kredibilitas itu akan muncul respect. Dengan respect ini akan sangat membantu kedua belah pihak dalam transaksi maupun kerja sama. Untuk mencapai tujuan perusahaan membutuhkan tiga hal tersebut yakni, membangun kepercayaan, kredibilitas, dan respect. Apabila ketiga hal ini dapat berjalan berkesinambungan maka tak heran bila perusahaan akan mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Untuk itu kami berikan pelatihan yang bertajuk Build Trust, Credibility, Respect. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai bagaimana cara membangun kepercayaan yang baik, serta menumbuhkan kredibilitas dan respect yang sangat bermanfaat bagi para staf, manajer, maupun direksi maupun para wirausaha. |
|
OBJECTIVE |
|
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari Divisi PR ataupun Penjualan/ Pemasaran atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Build Trust, Credibility, Respect. |
IMPLEMENTASI |
|
Instructor : Consultant Team PT IFORBIT
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. |
FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. |
HARGA |
15-17 |
26-28 | 17-19 | 16-18 | 5-7 | 2-4 | 7-9 | 4-6 | 22-24 | 20-22 | 17-19 | 3-5 |
8.000.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…
Views: 0