OVERVIEWCustomer relationship management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah aset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan atau lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM). Melalui program Customer Relationship Management, diharapkan perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya, perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep dan teknik-teknik dalam mengimplementasikan Customer Relationship Management. |
|
OBJECTIVE |
|
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
|
IMPLEMENTASI |
|
Instructor : Amin Wibowo, MBA & Team.
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. |
FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. |
HARGA |
15-17 |
26-28 | 17-19 | 16-18 | 5-7 | 2-4 | 7-9 | 4-6 | 22-24 | 20-22 | 17-19 | 3-5 |
8.000.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…
Views: 0