Training Customer Relationship Management

OVERVIEW

Customer relationship management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah aset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan atau lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM). Melalui program Customer Relationship Management, diharapkan perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya, perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep dan teknik-teknik dalam mengimplementasikan Customer Relationship Management.

OBJECTIVE
  • Memahami konsep dan implementasi Customer Relationship Management  (CRM);
  • Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan;
  • Mampu mengelola pelanggan dengan membangun Customer Relationship Management  (CRM);
  • Mampu melakukan pengukuran dan peningkatan berkelanjutan dalam Customer Relationship Management (CRM)
CONTENT
  • Deskripsi dan konsep Customer Relationship Management  (CRM);
  • Langkah-langkah identifikasi dan mengelola keinginan pelanggan;
  • Pengukuran Customer Relationship Management  (CRM);
  • Standard dan continuous improvement dalam Customer Relationship Management (CRM);
  • Customer Relationship Management (CRM) Data Management;
  • Infrastruktur dan teknologi dalam Customer Relationship Management (CRM);
  • CRM sebagai proses bisnis.
  • Studi Kasus dan Diskusi
TARGET AUDIENCE
  • Profesional di bidang penjualan, pemasaran, dan layanan pelanggan.
  • Manajer dan pemimpin tim yang bertanggung jawab atas hubungan pelanggan.
  • Pengusaha dan pemilik bisnis yang ingin meningkatkan loyalitas pelanggan.
  • Siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang CRM.
IMPLEMENTASI
  • Presentasi, Diskusi, Brainstorming, Case Study

Instructor : Amin Wibowo, MBA & Team.

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN.

FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES.

HARGA

15-17

26-28 17-19 16-18 5-7 2-4 7-9 4-6 22-24 20-22 17-19 3-5

8.000.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…

 

 

Views: 0