Training Effective First Impressions: Face to Face

OVERVIEW

Titik awal untuk seluruh proses pelayanan pelanggan bertemu dan menyapa pelanggan. Sangat penting pertama saat dengan pelanggan mengatur nada untuk seluruh yang interaksi. Dengan penuh semangat dan profesional menyambut pelanggan, Kita membuat sukses pelanggan tidak hanya mungkin, tapi kemungkinan. Pelanggan ingin diakui, dihargai, dan diperlakukan dengan sopan dan pemahaman. Agar hal ini terjadi, Kita harus menjadi yang terbaik karena dalam memenuhi ini dan menyapa tahap proses penjualan. Kita harus memeriksa kritis langkah pertama dalam proses layanan pelanggan, bertemu dan menyapa pelanggan. Kita bekerja pada melebihi pelanggan harapan dalam interaksi mereka dengan kita. Dan kita berkomitmen untuk menghindari jenis kesalahan yang dapat merusak proses sebelum ia memiliki kesempatan untuk memulai, saat mengikuti sebuah proses yang sederhana untuk memindahkan interaksi pelanggan ke depan.

Bersosialisasi dengan orang lain secara tidak langsung menunjukkan ciri khas diri sendiri, sehingga lebih mudah menemukan jatidiri. Kondisi mental yang sehat dan tidak sehat ternyata dipengaruhi juga oleh kualitas komunikasi antarpribadi dengan orang lain. Oleh sebab itu komunikasi antarpribadi menjadi sangat penting bagi kehidupan individu yang hidup di tengah-tengah lingkungan sosial.

OBJECTIVE
  • Memahami konsep effective first impressions: face to face;
  • Mengetahui kesan pertama dan gerak gerik orang lain;
  • Mampu menciptakan kesan pertama yang baik dan mengesankan
CONTENT
  • Konsep effective first impressions : face to face
  • Tatap muka
  • Etika dalam komunikasi tatap muka
  • Kesan pertama yang memukau
  • Kesalahan yang terjadi saat kesan pertama
  • Studi Kasus dan Diskusi
TARGET AUDIENCE
  • Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  • Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai effective first impressions: face to face

Instructor : Ir Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN. FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES. HARGA
15-17 26-28 17-19 16-18 5-7 2-4 7-9 4-6 22-24 20-22 17-19 3-5 8.000.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…

 

 

 

Views: 0