PENGANTARTraining Internal Customer Service – Pada era milenium ini istilah internal customer service atau yang sering disebut layanan pelanggan internal telah menjadi frasa gebrakan. Pelanggan internal atau penyedia layanan internal dapat menjadi orang dalam organisasi. Pelanggan internal dapat menjadi rekan kerja, departemen lain, atau distributor yang tergantung pada kami untuk menyediakan produk atau jasa yang pada gilirannya dimanfaatkan untuk membuat deliverable untuk pelanggan eksternal. Secara umum, pelanggan internal tidak punya pilihan. Layanan pelanggan internal dapat berkembang hanya dalam lingkungan komunikasi yang baik. Untuk membuat layanan pelanggan internal yang positif, semua departemen bekerja bersama secara kooperatif, menyepakati proses dan prosedur. Unit bisnis yang saling tergantung memenuhi kebutuhan satu sama lain, bekerja secara produktif bersama-sama untuk memenuhi tujuan bersama, dan memberikan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik kepada pelanggan eksternal. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai internal customer service serta mampu mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan dari strategi perusahaan |
|
OBJECTIVE | Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
|
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
Training ini diperuntukkan bagi:
|
IMPLEMENTASI |
|
Instructor : Ir. Renaldo Moontri, MM
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. | FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. | HARGA |
20-22 | 26-28 | 24-26 | 28-30 | 21-23 | 23-25 | 1-3 | 20-22 | 8-10 | 6-8 | 19-21 | 8-10 | 8.000.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat jadwal selengkapnya tentang Training Sumber Daya Manusia di sini…
Views: 0