OVERVIEWBagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat di karena perkembangan perilaku konsumen sangat tepat guna menghadapi tantangan internasional dan lokal, mereka harus memanfaatkan kesempatan meluaskan pemasaran. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap pertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia. Memahami perilaku konsumen merupakan aspek penting dari pemasaran. Perilaku konsumen adalah studi tentang bagaimana orang membuat keputusan tentang apa yang mereka beli, ingin, perlu, atau bertindak dalam hal produk layanan atau perusahaan. Hal ini penting untuk memahami perilaku konsumen untuk mengetahui bagaimana pelanggan potensial akan menanggapi produk atau jasa baru. Hal ini juga membantu perusahaan mengidentifikasi peluang yang saat ini tidak terpenuhi. Ilmu perilaku konsumen bisa digunakan dalam hal: Strategi Pemasaran, Pengaturan Kebijakan Pemasaran, Pemasaran Untuk Masyarakat dan Informasi Individualis |
|
OBJECTIVE |
Maksud dan tujuan dari program Training Marketing & Customer Behavior diantaranya yaitu:
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu image produk yang melekat di pikiran konsumen akan membantu dalam bersaing. |
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
Dalam program Training Marketing & Customer Behavior peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager maupun level diatasnya dari Divisi Marketing, Sales ataupun divisi lainnya yang berkaitan dengan marketing. Praktisi dan profesional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran. |
IMPLEMENTASI |
Dalam Training Marketing & Customer Behavior ini menggunakan metode interaktif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas studi kasus seputar teknik dan implementasi marketing & customer behavior yang tepat dan efektif. |
Instructor : Consultant Team PT IFORBIT
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. |
FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. |
HARGA |
15-17 |
26-28 | 17-19 | 16-18 | 5-7 | 2-4 | 7-9 | 4-6 | 22-24 | 20-22 | 17-19 | 3-5 |
8.000.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…
Views: 0