Training Office Management Skills

PENGANTAR

Training Office Management Skills – manajemen kantor adalah teknik perencanaan, pengorganisasian, koordinasi dan mengendalikan kegiatan kantor dengan maksud untuk mencapai tujuan bisnis dan berkaitan dengan kinerja yang efisien dan efektif dari pekerjaan kantor. Keberhasilan bisnis tergantung pada efisiensi kantor. Volume kertas kerja di kantor-kantor telah meningkat manifold dalam hari ini karena industrialisasi, ledakan penduduk, kontrol pemerintah dan penerapan berbagai undang-undang pajak dan tenaga kerja untuk setiap perusahaan bisnis. Efisiensi dan efektivitas yang kata-kata kunci dalam manajemen dicapai hanya melalui perencanaan yang tepat dan pengendalian kegiatan, pengurangan biaya kantor dan koordinasi semua kegiatan bisnis.

Manajemen kantor dan Keterampilan Administrasi yang efektif merupakan program menarik dan interaktif. Hal ini dirancang untuk memberikan administrator kantor, supervisor dari administrasi dan staf administrasi, sekretaris eksekutif dan asisten pribadi kesempatan untuk meninjau dan mengembangkan keterampilan interpersonal dan profesional perlu mereka untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif – sehingga berkontribusi untuk mereka sendiri, bos mereka dan keberhasilan perusahaan.

OBJECTIVE
  • Untuk memperoleh apresiasi peran kantor dalam organisasi
  • Untuk mengembangkan pemahaman tentang peran dan tanggung jawab
  • Meningkatkan efisiensi dan  efektivitas  dalam  pemanfaatan  sumber daya  dalam organisasi
  • Untuk membantu mempromosikan kerja sama tim yang lebih baik dan mengembangkan sikap positif terhadap efisiensi kantor dan efektivitas kerja untuk produktivitas yang lebih tinggi
  • Peningkatan kemampuan untuk mengatur, merencanakan, memprioritaskan dan mengelola sendiri
  • Mengidentifikasi cara-cara untuk memecahkan masalah lebih kreatif
  • Peningkatan keterampilan komunikasi penting seperti mendengarkan secara aktif, dan mengajukan pertanyaan terbuka untuk mengumpulkan informasi
  • Mengembangkan strategi untuk mengelola situasi sulit dan orang-orang
  • Meningkatkan profesionalisme Anda dalam pendekatan Anda dari eksekutif tanggung jawab pekerjaan Anda
CONTENT
  • apresiasi peran
  • pemahaman tentang peran dan tanggung jawab Anda
  • efisiensi dan efektivitas dalam pemanfaatan sumber daya
  • mempromosikan kerja sama tim yang lebih baik dan mengembangkan sikap positif
  • mengatur, merencanakan, memprioritaskan dan mengelola sendiri
  • memecahkan masalah yang lebih kreatif
  • keterampilan komunikasi penting
  • strategi untuk mengelola situasi sulit
  • tanggung jawab pekerjaan
TARGET AUDIENCE
  • Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  • Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Office Management Skills

Instructor : Ir. Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN. FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES. HARGA
20-22 26-28 24-26 28-30 21-23 23-25 1-3 20-22 8-10 6-8 19-21 8-10 8.000.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat jadwal selengkapnya tentang Training Sumber Daya Manusia di sini…

 

 

Views: 0