Training Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran

OVERVIEW

Pada dasarnya perilaku konsumen merupakan hal-hal yang menyebabkan para konsumen untuk membuat keputusan dalam pembelian. Saat memutuskan akan membeli terhadap suatu produk, tentunya Anda sebagai seorang konsumen selalu memikirkan terlebih dahulu tentang barang apa saja yang akan Anda beli, mulai dari harga, kualitas, fungsi atau apa saja manfaat dari produk tersebut, dan lain sebagainya.

Bagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat di karena perkembangan perilaku konsumen sangat cepat, guna menghadapi tantangan lokal dan internasional. mereka harus memanfaatkan kesempatan untuk meluaskan area pemasarannya. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap mempertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia.

OBJECTIVE
  • Kebijakan Pemasaran
  • Pemasaran Untuk Masyarakat (Social Market)
  • Informasi Individualis
  • Strategi Pemasaran dan Perilaku Konsumen
  • Analisis Pasar
  • Segmentasi Pasar
  • Strategi Pemasaran
  • Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
  • Sifat dari Perilaku Konsumen
CONTENT
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu image produk yang melekat di pikiran konsumen akan membantu dalam bersaing.
TARGET AUDIENCE
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Supervisor, maupun Staff dari Department Marketing, Sales dan Departemen lain yang terkait dengan Manajemen Pemasaran. Serta bisa untuk pribadi professional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran.
IMPLEMENTASI
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Instructor : Ir Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN.

FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES.

HARGA

15-17

26-28 17-19 16-18 5-7 2-4 7-9 4-6 22-24 20-22 17-19 3-5

8.000.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…

 

 

 

Views: 0