OVERVIEWNegosiasi adalah berusaha trade-off antara mendapatkan apa yang Anda inginkan dan bergaul dengan orang-orang. Negosiasi telah menjadi bagian penting dari transaksi bisnis. Semuanya telah menjadi “dinegosiasikan” sebagai penjual mempertahankan keuntungan mereka dan klien tahu kemampuan mereka untuk bernegosiasi. Menerapkan keterampilan negosiasi sangat penting dalam abad ke-21 terutama karena kita harus berurusan dengan kompleksitas dan sumber daya yang lebih rendah dalam dunia bisnis pernah-kompetitif. Mari kita lihat ketika orang penjualan harus menggunakan keterampilan negosiasi mereka. Baik penjualan orang menggunakan fase penjualan untuk meletakkan aturan-aturan dasar, untuk memahami kebutuhan calon pelanggan dan untuk membantu mereka membuat keputusan yang baik. Jika prospek serius keinginan untuk melakukan bisnis, itu hanya kemudian bahwa orang-orang penjualan mulai bernegosiasi dengan mereka. |
|
OBJECTIVE |
|
CONTENT |
|
TARGET AUDIENCE |
Account Officer, Funding Officer, Lending Officer, Marketing Staff, Marketing Manager |
IMPLEMENTASI |
Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus |
Instructor : Ir Renaldo Moontri, MM
Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali
JAN. |
FEB. | MAR. | APR. | MEI | JUNI | JULI | AGT. | SEP. | OKT. | NOV. | DES. |
HARGA |
15-17 |
26-28 | 17-19 | 16-18 | 5-7 | 2-4 | 7-9 | 4-6 | 22-24 | 20-22 | 17-19 | 3-5 |
8.000.000 |
TERMS AND CONDITION :
Harga : Belum Termasuk Pajak 11 %
FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :
- Modul Training
- Sertifikat Pelatihan
- ATK : Block Note dan Ballpoint
- Souvenir Training
- Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
- Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
- Qualified Instructor Training
Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…
Views: 1