Training The Best Practice Business Communication & Negotiation Skills

OVERVIEW

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, kemampuan komunikasi dan negosiasi yang efektif adalah aset yang sangat berharga. Baik Anda seorang profesional berpengalaman atau baru memulai karir Anda, menguasai keterampilan ini dapat membuat perbedaan besar dalam kesuksesan Anda.

Selama negosiasi, Anda dapat memilih untuk menggunakan gaya komunikasi pasif, agresif atau tegas. Menggunakan gaya asertif akan membantu meningkatkan kesempatan Anda bernegosiasi hasil yang sukses untuk bisnis Anda. Komunikasi pasif cenderung untuk menggunakan bahasa ambigu, mengadopsi kurang percaya diri bahasa tubuh, dan menyerah pada tuntutan terlalu mudah. Komunikasi agresif mengambil pendekatan konfrontatif yang cenderung menginginkan pihak lain dan menghancurkan negosiasi. Komunikas tegas, bagaimanapun, keduanya percaya diri dan perhatian. komunikator ini lebih mungkin untuk menjaga diskusi terjadi dan memfasilitasi hasil yang saling menguntungkan. Mereka mengadopsi nada yang kuat, stabil suara. Mereka adalah faktual, bukan emosional atau kritis. Mereka menggambarkan pandangan mereka, mulai kalimat dengan ‘aku’, daripada kritik langsung dimulai dengan ‘Anda’.

OBJECTIVE
  • Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang komunikasi yang efektif;
  • Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang teknik presentasi yang baik dan efektif.
CONTENT
  • Arti penting communication skills
  • Mengatasi hambatan dalam berkomunikasi
  • Meningkatkan efektifitas komunikasi dengan pengenalan dari bahasa tubuh
  • Presentasi sebagai media yang efektif untuk berkomunikasi
  • Persiapan dan penyampaian materi presentasi secara efektif
  • Sikap tubuh dan penampilan yang baik saat berkomunikasi dan presentasi
  • Teknik penguasaan diri dan audience
  • Presentasi kelas dunia dan faktor pendukungnya
  • Workshop komunikasi dan presentasi.
TARGET AUDIENCE
  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Executive Secretary
  • Kepala Kantor
  • Personal Assistant
  • Humas dan Keprotokolan
  • Staf Administrasi
IMPLEMENTASI
Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus

Instructor : Ir Renaldo Moontri, MM

Tempat dan Jadwal : Jakarta-Bandung-Yogya-Bali

JAN.

FEB. MAR. APR. MEI JUNI JULI AGT. SEP. OKT. NOV. DES.

HARGA

15-17

26-28 17-19 16-18 5-7 2-4 7-9 4-6 22-24 20-22 17-19 3-5

8.000.000

TERMS AND CONDITION :

Harga : Belum Termasuk Pajak 11 % 

FACILITY FOR PARTICIPANT Offline :

  1. Modul Training
  2. Sertifikat Pelatihan
  3.  ATK : Block Note dan Ballpoint
  4. Souvenir Training
  5. Ruang Training dengan Fasilitas Full AC dan Multimedia
  6. Makan Siang dan 2 kali Coffee Break Selama Training
  7. Qualified Instructor Training

 

Lihat juga Kumpulan Judul Training Customer Service disini…

 

 

Views: 0